Saturday, February 25, 2012

tanya kenapa?

yaaa i'm wondering now, it's ruin my mind.

cuma mau sedikit bercerita, curhat. dengarkan curhatku tentang dirinya yaa

gue nulis ini pas banget abis skype-an sama cowo gue, dhanu
and then i'm wondering about him

dia baik, ganteng, charming, setia, pinter, bijak, sopan, sangat melindungi cewenya, kalo disamping dia gue jd sangat nyaman, he's cool at first tapi sangat lawak pas udah kenal deket, dia ga jaim depan gue, he makes me feel like the one, dia cowo yg bisa gue ajak gila bareng, ngertiin gue, pokoknya yg baik2 deh ttg cowo gue ini. dia ngertiin banget semua sifat gue, dan gue seneng karena kita ga pernah berantem.. paling mentok2 cuma ngambek. tapi sifat jeleknya dia juga ada yg ga gue suka, gausah disebut tapi karena sudah ketutup sama sifat baiknya

gue mau jalan 21 bulan sama dia, gue tau ga cuma gue yg sayang sama dia. he has a past, i know it. and i know that his past is still in love with him. gue tau itu.. gue terima itu.. dan gue sabar akan itu.. karena itu bukan urusan gue, dan yaa semua orang pasti bisa ngalamin itu

wajarlah yaa, perhatian dia emang bikin leleh banget. kacau aja kalo sampe gue masih ngelirik yg laen. engga kok, semenjak jadian sama dia gue jd berubah. biasanya kalo dulu gue bakal tetep cuci mata segala macem gitu. pas udah jadian sama dhanu engga sama sekali loh. 
yah kalo ada yg ngeliat gue deket2 sama cowo atau apa dan nganggepnya gue ga setia dan genit dan ganjen hey please...............................temen gue dari playgroup juga mayoritas cowo semua. dan gue udah peringatkan itu dari jaman dhanu masih pdkt sama gue, jadi dia udah tau dan harus nerima kalo temen gue banyakan cowonya. yaa mungkin gue semenjak jadian sama dia udah mulai jaga sikap kalo sama temen2 cowo gue

i wonder how
i wonder why

alexithymia nih gue, banyak banget sebenarnya yg pengen gue ceritakan dari kegelisahan resah gelisahnya gue tapi itu kayak terhambat dan gabisa diungkapkan. mungkin pas udah bisa gue utarakan akan langsung gue lanjutin di post ini

tanya kenapa...............?

No comments:

Post a Comment