Friday, February 17, 2012

the day i'm waiting for

heyho

17 februari nih sekarang, udah malem pula. itu tandanya beberapa jam lagi gue akan menginjakkan umur ke 18
tua yah? iya 18 tahun hidup dan gue merasakan banyak bgt perubahan dalam diri gue

ya..... i've changed and i hate it

hemmm gimana yaa, skrg gue di rumah sendirian, nobody's home. forever alone banget deh
nyokap sama adek gue pergi ke tempat temen nyokap (katanya). ngarep2nya sih mereka lg nyiapin surprise buat ulangtaun gue gitu HAHAHAHAHA ngarep bet ngarep boss

oh iya tapi jujur gue seneng bgt tapi sedih, yaa kelabilan tak jelas antah berantah itu sih sebenarnya yg bikin sebel

oh iya ngomongin yg tadi gue berubah. omagaaaa gue jd sensian bgt sekarang jadi orang, yaa mungkin efek skrg lagi datang bulan juga kali yaa tapi engga sih emang berubah banget
gue yg dulu di kenal sangat ceria riang gembira dan dapat menghadirkan sinar mathari di sekelilingnya skrg jd gampang banget buat kesel sama orang. ibarat kata jarot nih gue tuh balon yg di pompa lama2 akan meledak kalo kelebihan udara. yahh, jarot benar. mungkin karena itu juga gue jd gampang marah sensi sebel kesel.........padahal cuma ke bokap doang sih gue gitu. ya allah takut durhaka deh gue

hemmm jadi itu sebenarnya gue bingung besok pas gue ulangtaun itu mau ngapain dan kemana karena bokap gue ga jelas. hari2pun jadi ga jelas, tapi gue yakin nyokap paling gue cintai itu pasti sudah menyiapkan sesuatu buat gue HAHAHA ngarep bet yak

No comments:

Post a Comment