Thursday, February 23, 2012

many many thanks!!

Achtzehn was................................ GWREAT! mihihihihi

yg tadinya daku kira akan menjadi buruk, wah terimakasih untuk semuanyahhh :*
senang mama adek pacar dan teman2 dekat baik2 semua, biarpun bapake yaaaa begitulah. anggap saja dia tak ada yah

jam 12 lg skype sama jedi abis itu mama petualang ketuk kamar dan tadaaaaa
she gave me a surprise. love you mom!!!!!! :*

mama bilangnya dia mau ke rumah temennya sama adek dan gue males ikut eh gataunya doi ke gading beli kue. btw gue dikunciin di rumah. home alone gitu ceritanya yaudah mati gaya gue skype aja sama jedi terus bobo2 cantik gituuu. dan jam 12 malem pas mama ngucapin birthday wishes.
mungkin bagi orang biasa aja, bagi gue spesial karena nyokap. gue selalu sih setiap tahun pasti cuma tahun ini beda aja karena "wew gue udah lewat 17, udah gaboleh bocah lagi" itu yg masih kepikiran sampe saat ini

lalu serangan bbm melanda dan disela2 serangan bbm ulangtahun itu ka joey ngeshare picture ke gue...

OMGGGGGG itu ka david, ohmy senengnya kebangetan gue. ternyata lagi2 yg merencanakan mama. mama minta tolong ka joey supaya nyuruh david ngasih birthday wishes ke gue. hoaaaahhhh mama baiknyahhhh.
makasih mama dan ka joey ka derry. MAMA <3

menuju siang gue tetep kayak forever alone gitu cuma bales2in bbm doang, nyokap lg pergi sama kakaknya soalnya dan adek gue doang yg nemenin gue, oh iya belum gue ceritain ttg cowo gue pas ulangtaun gue.
jadi dhanu itu udah dari seminggu sebelumnya liburan ke singapore dan dia bilang baru balik tanggal 19, sehari setelah gue ulangtaun.. tapi gue sudah curiga dari awal kalo dia pasti pulang sebelum tgl 18 HAHAHA
iyalah orang tante nina pernah bilang kalo mereka kayaknya pulang tgl 12, terus dinda ngetwit lg nonton sctv, terus mawan ngetwit "off to jakarta" dan yg ter-absurd adalah pas ruth bbm gue pas ulangtaun "oh iya he gue kemaren ketemu dhanu loh di nikahannya temen kakak gue" ......................hayoloh
tapi tetep aja gue dengan polosnya mikir "yaa tetep aja dhanu juga pasti ketemunya ntar pas besoknya"

oke lanjut pas gue lg bobo2an cantik di kamar sambil bales2in bbm, adek gue bilang "kak ada yg ngetok pintu rumah tuh, teme kakak kali" yaudah gue keluar kamar lalu turun ke tangga.
pas lg menuju tangga ternyata.....................di tangga sudah ada syifa dan eta!!!! oh my god gue senengnya kebangetannnn, karena gue udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgttttttt ga ketemu mereka semenjak kuliah, apalagi sama dokter syifa yg sangat sibuk itu. makanya seneng bangettt

udah dikasih surprise tiup lilin hesyemeleh gue mau ngambilin piring ke dapur kan tapi mereka malah pengen ikutan ke dapur, yaudah sok atuh. nahhh pas di dapur gue ditahan2 tuh kayak gaboleh balik ke kamar.
lalu gue mendengar pintu rumah gue kebua, gue kira nyokap kan yaudah gue langsung keluar soalnya kasian temen2 gue ini pasti laper jadi kalo bener nyokap kan enak tuh tinggal minta makan.

ternyata eh ternyata pas gue check keluar........................................... Dhanu Enggar Wirahadi has arrived!! hahahahaha agak failed itu surprise karena gue mergokin dia lg naik ke atas hahahahaha terus dengan polosnya dhanu cuma ngomong "yaah ngapain keluar sih ah ketauan deh" dan eta syifa cuma "kepo bgt sih lo he hahahahha failed" hahahahaha yasudahhhhh gue seneng bgt dhanu eta syifa ngasih surprise ke gue dan gue langsung peluk dhanu, kangen coy seminggu ga ketemu hahaha
abis itu ke kamar dan gue dikunciin sama mereka, gue gedor2 kamar dan pas mereka bukain..................................

jeng jeng jeng "congratulation, you've chosen as the best girlfriend for Dhanu Enggar" kata mereka bertiga

hahaha onyohhhh, btw thanks for the gift darl
udah dari situ kita tiup lilin potong kue dan makan2 deh, nah terus dhanu nyuruh gue nemenin dia ke mobil kan  tapi gue bingung ngapain doi pake almamater, udah gitu syifa sama eta ikutan turun tapi pake selimut gue -_-
ternyata benar, mereka nyeplokin gue pake telur 4 buah, kopi, terigu, dan saos sambel. zonk banget gue waktu itu ditambah gue jadi tontonan anak2 kecil di depan pager.........
mereka puas banget bikin gue bau, dan keramasin gue..

gue seneng banget bukan karena gue ngarep disurprisein atau apa yaa, semua orang juga gitu pasti cumaa yaa beda ini rasanya, apalagi setelah banyak konflik yg terjadi gitu
Syifa Amalia and Nukhe Lazareta :*

lovelove <3

Thanks for the surprise guys!! love you! :* ({}) <3

hihi setelah itu masih banyak kejadian lagi di tanggal 18 di umur ke 18 hohoho, nah skip aja ke besoknya yaa

besoknya gue ada acara keluarga di rumahnya ka inna, nah ka inna sama fira itu tetanggaan sama dhanu jadi sekalian deh dhanu main kesana. disana dirayain sama bocah2 hahaha seperti biasa sih tapi seneng aja



mama bolo bolo ;;)



Dahlan Ilyas's Family

nah itu dia mereka keluarga tersayang gue, itu masih kecil belum semuanya. aslinya besar banget banyak banget. itu keluarga dari mama. seru banget pokoknya pas setiap kumpul keluarga, suaranya itu loh ga nahannn hahahaha. love you most deh ah


kembali ke kampus di tanggal 20......................

nah kemarin pas tanggal 22, pas banget sama anniversary half year nya MOCHIBS mihihihihihi, sudah setengah tahun lohhhhh hahahaha anja emang
baru nyadar juga pas lg pelajaran komunikasi massa di kelas eh buka group pada nguccapin anniv wakakaka tanggepannya pada "kampung lo" tapi kampung2 inget kan pada wakakakakaka
untuk ngerayain akhirnya kemaren gue tissa thara nadmol tiara prita lila fitra riva dean drean bemo rangga jarot bintang ical pada mau makan2 tadinya galau sampe mau ke bandung, alhasil kedai indra lagi -____- yaa mengenang pertama kali ketemu pas lagi mabim lah yaa hahahahaha, tapi gaenaknya kurang collins kita kemaren tapi yasudahlah.

kan bilangnya pada mau ngerayain anniv tapi sepertinya itu kedok karena gue harus traktir ulangtahun hahahahaha gue buka dompet takut gabawa duit kan tapi yaa untung disini bukan di jakarta jadi woles ae lah hahaha.

nah thara fitra kan sekelas sama rangga gue lila, dan ternyata mereka sudah menyiapkan surprise buat gue rangga lila tapi karena sekelas dan selalu bareng jadinya susah. ahhh onyoh sekali mereka umashhhhh
jadi kemaren itu annivnya mochibs sekalian surprisenya sahe rangga dan lila deh :'D aaaa terharu~



they gave me this puzzle :-)

Happy Birthday to Amelila Adjani (February, 15th) Rangga Gemilang Maulana (February, 5th) and Me :D Syahidatia Chairunissa Aulia (February, 18th)


THANKS GUYS! YOU'VE MADE MY DAY SO WONDERFUL


okay maybe it's time for me to take a shower cus i have a class at 12.50 pm, buyyyy :*

mamaaaaaa aku kangen :( huhuhu

No comments:

Post a Comment