Tuesday, February 7, 2012

alhamdulillah

alhamdulillahirrobil alamin ya allah

seneng, iya, seng, banget nget nget nget nget!!!!

why??.........


GUE MENJADI MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN 2011 LEWAT JALUR SNMPTN TERULIS!!!!!

ohhh myyyyyy seneng banget, speechless, mau nangiss, gatau gabisa ngomong apa2 sumpah. kalo ada yg bilang lebay sih silakan yah kan orang beda2 tapi gila senengnya gada obat

yaiyalah gada obat orang gue udah bisa ngebanggain nyokap gitu, udah gitu gue bisa nunjukkin ke bokap biarpun dia ninggalin nyokap tp kita malah lebih baik tanpa dia eeaaa
udah gitu kan bulan mei yg lalu kan nyokap ulangtaun kan yah nah nyokap bilang ke gue kalo dia ga minta kado, cukup gue diterima di PTN itu udah jadi kado terindah buat dia. makanya omagaaaaa seneng banget ga tuh setidaknya gue udah bisa banggain nyokap, ga nyusahin terus xixixi

No comments:

Post a Comment