Saturday, February 25, 2012

hari Kamis kemarin

judulnya hari kamis kemarin karena kejadiannya itu kemarin lusa pas hari kamis..

hemmm yasudahlah, gue lagi di jakarta nih, pas kamis kemaren gue pulang dari nangor ke jakarta.
oh iya seneng deh, gue pulang ke jakartanya dari nangor naik primajasa berdua dhanu :* hohohohohoho umash yaaa senang sekaliii, lagi rindu sama dia soalnya

jadi tadinya itu dhanu mau dateng ke nangor hari senin pas tanggal 20 kan, cuma berhubung hari senin jadwal gue padet banget jadi gue suruh dia dateng hari kamis aja sekalian pulang bareng ke jakarta gitu. kebetulan gue ada kelas cuma satu mata kuliah, siang pula.

okee jadi dhanu nyampe kost-an gue itu sekitar jam 10an, yaudah deh ngobrol makan blablabla lalu gue siap2 ke kampus pas jam 12. nah abis itu gue ajak dhanu ke kantin keperawatan, mau beli buah gitu biar sehat ceritanya hahaha. alhasil gue bawalah dhanu masuk ke dalam kampus. sampe ppj disana ternyata udah banyak anak2 gitu dan dari jauh gue udah diliatin seakan2 mereka udah siap buat neriakin gue, bener kan. gue sama dhanu nyampe ppj si riva tiara bintang kiza reiva drean dan kawan2 lah banyak banget pada langsung bilang "woooo sahe ke kampus bawa pacar. mau mamer yak" yakali mamer bu......

udah lalu gue dan dhanu ke kanper beli es buah sama buah terus makan terus balik lagi ke ppj. nah disana gue kenalin dhanu ke temen2 yg belum pernah gue kenalin. dan lumayan dhanu sekalian reunian sama alis kiky kali yaa. gue cukup seneng kemaren karena akhirnya dhanu mau berbaur sama temen2 gue, biasanya gue mulu tuh. alhamdulillah yaa..
berhubung gue ada kelas jam 1 dan itu udah menunjukan pukul segitu yaudah gue sama thara ke kelas dhan dhanu gue titipin ke tiara, gue suruh naik odong2 keliling unpad aja. atau biarkan dhanu cuci mata ke fakultas2 lain lah ya hahahaha

gue ke kelas bareng thara, disana sudah banyak teman2 dan mereka tetep cie-cie in gue huffffttt. inilah gue, tetap di bully2 bukan dalam arti yg sebenarnya tapi yaaa
udah di kelas kita belajar sosiologi komunikasi, si Lila sakit. kasihan yaa :( 
gue jg jd sakit sekarang (hahaha gada hubungannya padahal)
nah abis pelajaran blablabla gue sama thara balik ke kosan, sebelum balik biasa cerita ceriti dulu sama si riva. ceritanya cukup membuat hati saya lega
lalu di kosan ternyata udah ada tiara dhanu sama jarot. disana ngakak banget cerita2 dari yg ga penting sampe penting. kebalik deng, dari yg penting sampe yg ga penting hehehe
nah udah sorean gitu si jarot anak gunung mau kappa dan gue dhanu thara tiara makan deh di kedai indra seperti biasa
gue traktir mereka nih, ceritanya lagi megang duit gitu. pas udah bayar ternyata duit gue cukup miris buat 2 minggu kedepan :'''''''''''''''''''''''''''''''( tapi yasudahlah dhanu dan teman2 gue nyuruh gue supaya hemat dan belajar hemat dan menghemat pokoknya.

oh iya pas lagi makan di indra tuh baru dateng udah diliatin sama segerombolan orang, gue liatnya itu armina sama temen2 sekelasnya. gue bingung kan kenapa diliatin. eh ternyata pas mereka pergi itu si mina nyapa "he, duluan ya. masih inget ga sama dia" sambil nunjuk ke temennya. omaigat itu si dika temen lia gue hahaha. ternyata kayaknya gue diliatin tadi karena ada dika itu. mina sama dika temen lia gue pas sma hahaha

nah selesai makan kita berempat balik tapi ke kost-an thara dulu gitu, dhanu numpang pup. terus lg jalan ketemu david temen sekelas gue. rejeki si tiara banget emang akhirnya dia nebeng sama david sampe cikuda.
menyusuri jalan berbatu bertiga.......................gue seneng, banget. seneng aja karena lg bisa bareng sama pacar sekaligus temen. ditambah hari itu gue mau pulang ke jakarta berarti gue bakal ketemu sama nyokap sama adek gue. tapi ketemu nyokap sama adeknya di pending tuh soalnya karena pulangnya malem dari nangor dan gada yg jemput dr terminal jd gue disuruh nginep di ruma rara aja kebetulan kan tetanggaan tuh sama dhanu. jadi besok paginya baru deh gue pulang ke rumah gitu

gue dhanu sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan. menyusuri bebatuan di kampung geulis. kita naik angkot sampe pintu tol dan menunggu si primajasa arah jakarta datang. lama bet lama nunggunya tapi untunglah dapet dan duduknya ga kepisah. sepanjang perjalanan capek banget dan gue ngantuk jadi gue bobo ajadeh. dilindungi sama cayang nanu pas lagi bobo :3 huahahahahaha apabet dah he
sampe jatibening dijemput sama om tri dan gue dianterin ke rumahnya rara.
sampe rumah rara, dia ketiduran. padahal doi niatnya mau bangun buat belajar karena besok dia ada tryout. rara itu kelas 12 di sma 61 jakarta. namanya fira catleya tapi dari kecil gue manggilnya rara.
untung oman dan tante nurul baru pulang ngantor jd pintu rumah mereka belum dikunci gitu.

udah blablablanya gue bobo jam 12 malem bangun jam 6 pagi siap2 mandi karena jam 8 mau dijemput dhanu pulang ke rumah. nah pas disela2 lg nungguin cowo gue itu kocak banget, oman bawa sayyidah (gue manggilnya madut) ke rumah. lucu banget itu bayi emang, dan yg lucu dia tiba2 ngambek, mukanya ditekuk, ngambeknya lama banget, ditawarin apa aja dia nolak. ga ngerti kenapa. pas dibawa pulang ke rumah ka inna ternyata doi ngambek karena mau pup hahahahaha duhhh lucu banget sihh bayi yg satu ini

udah selesai hesyemeleh gue dijemput dhanu, dan gue nebeng sampe pgc karena doi janjian sama afdol disana. mereka mau ke rumah martin gitu. huaaaah melelahkan karena pas udah sampe rumah gue tapar langsung bobo. bangun2 udah ada mama sama adek hohohohohohoho senangnyaaaa

No comments:

Post a Comment