Monday, May 28, 2012

Tired

hariini, jam ini, detik ini, gue lagi di kelas. 
sekarang gue lagi di kelas Psikologi Komunikasi, dikit anaknya yg masuk mungkin karena udah mau menjelang uas kali yaa makanya banyak yg ga masuk gitu.

kili ini gue lagi duduk di pojokan, di sudut tembok, hampir paling belakang sebelah kiri. misah sama temen2 gue, mereka duduk di bagian kanan belakang. tadinya gue duduknya sama mereka tapi gatau kenapa gue pindah kesini. menyendiri gitu kesannya, ansos banget bro. yaa sebenarnya tadi niatnya mau main plant vs zombie gitu makanya di deket tembok biar ga ketauan eh tapi apa daya mendadak berubah mood gitu dan memutuskan untuk nulis di blog aja.

yaa gue nulis disini karena sesuai dengan judulnya. tired. gue capek. capek hati capek batin lebih tepatnya.
gue gatau sampai kapan mood gue berubah ga jelas seenak jidad gini, tapi gue gatau mau ngomong ke siapa lagi sekarang. lagi pada kuliah lagi pada sibuk lagi pada kerja ga mungkin gue ganggu lah.. makanya gue numpang curhat disini. dan gue juga lagi sedih nih, sedihnya karena hemmm adadehhh

gue capek dicuekin
gue capek dikacangin
gue capek ga dianggep biarpun cuma bercanda
gue capek jadi orang yang mendem gitu
gue capek sama bercandaan yang gatau batas, bukan fisik emang tapi please udah kelamaan nih
gue capek sama gue yang sekarang being overly sensitive
gue capek dengan semua keluhan gue

huahhhhhhhhh........ chill aja heee come on yuk tawa-tawa lagi senyum-senyum lagi, lebay banget lo kayak gini aja sampe diambil pusing humphffttttt. ayooo mana sahe yang dulu cuek bebek, bawel, ketawa mulu tak pernah cemberut...



i need friends to talk to. thankyou Mom, Dhanu, Jedi, Eta, Syifa, Deswa, Bonita, Tania, Tissa and others for being there when i need someone to talk. just to hear my stories and complaints. thanks guys, you are real.

No comments:

Post a Comment