Saturday, May 26, 2012

no more

hell-owww lama tak cuap-cuap disini yaa hehe

kali ini judulnya no more, yoaa no more galau maksudnya hahahha
yup, seperti yang gue jelaskan di postingan yg lawas, gue galau banget antara si merah PR dan si biru Jurnal.
nah pas tanggal 24 Mei 2012 yg lalu tepatnya dua hari yg lalu, mahasiswa Ilmu Komunikasi Fikom Unpad angkatan 2011 mendapatkan sosialisasi dari 3 Jurusan yg nantinya harus kita pilih yaitu jurusan Manajemen Komunikasi (Mankom), Public Relations (PR), dan Jurnalistik.
seperti yg gue bilang, gue hanya galau di PR dan Jurnal

pas lagi presentasi itu semuanya bagus2 banget, gue salut sama presentasi Mankom yg bener2 ga nyindir dua jurusan lain, ga kayak presentasi PR yg bener2 nyindir Mankom swalaupun ga disebutin, tapi udh tersirat gitu lah. Jurnal juga nyindir dua jurusan lainnya. tapi over all semua presentasi dari 3 jurusan itu bagus2 dan mempunyai keunggulan dan kebanggaan tersendiri dari jurusannya.

sosialisasi diadakan di aula moestopo. pas baru masuk aula nya kita dikasih surat pernyataan gitu bakal milih jurusan dimana, nah pas baru duduk dan Mankom baru presentasi gue udah mantep banget tuh nulis Public Relations sebagai jurusan yg gue pilih di semester 3 nanti. presentasi dimulai dan gue tetep perhatiin ketiga-tiganya. Mankom bagusss, PR bagus bangettt, Jurnal bagus menarik biarpun hima nya pada jutek2 gitu biar dikit yg masuk Jurnal. yah strategi..
biarpun gue udah nulis PR gue masih tertarik Jurnal tapi yaa gue mikirlah gue udah nulis PR dan nyokap juga sangat tidak mengijinkan gue di Jurnal dengan berbagai alasan yang sudah dipertimbangkan. yaudah gue yakin kok MOM KNOWS BEST makanya gue nulis PR. abis sosialisasi gue juga nelfon bokap nyokap buat nanya pendapat dan hasilnya.........

I choose Public Relations as my concentration in Fikom and sure that PR is my passion cause i like to talk too much, i like to make a relationships with others, i like people, i like politic, i like law, and i like to appear in public and i want them to notice me. 
semua orang bilang gue banci tampil, gue juga gatau kenapa dari kecil begitu dari jamannya lomba balita sehat dan ada yang bilang karena banci tampilnya gue itu lah yang bikin gue lebih cocok di PR. gue juga yakin dan pokoknya gue harus belajar yang bener selama kuliah, dapet kerja juga sebelum lulus. gue pengen jadi PR officer yang handal terus gue harus dapetin CPR (certificate of public relations) dan kalo bisa cita-cita gue buat jadi news anchor dan reporter dan sesuatu lainnya di media dapat terwujud juga, amin. 

So, no more galau buat milih jurusan karena saya sudah memilih PR woohooooo, dan pas banget kan warna jaket hima nya merah maroon hihi yang penting merah ;-)

No comments:

Post a Comment