Wednesday, May 30, 2012

nyaaaaaammmm~

huaaaah gue baru aja baca postingan gue yang lalu-lalu biarpun cuma baca satu halaman. lalu setelah gue pikir-pikir, kok ini gue curhat kebanyakan ngeluhnya..................benar-benar bukan sahe yang dulu.
berkesan hidup gue sedih mulu bikin pusing gitu. emang iyasih tapi kan ga harus dibawa sedih-sedih sulit gitu..
lalu gue menulis tulisan ini, dan ini random banget gatau kenapa. nyaaaaammm~

yaudah pokoknya ini sebagai motivasi buat gue sendiri. harus balik menjadi sahe yang dulu. ga boleh jadi orang yang sensian lagi, ga boleh selalu bawa apa-apa jadi serius, harus tau mana yang bercanda mana yang engga dan mana yang baik mana yang buruk juga mana yang benar mana yang salah, pokoknya harus menjadi individu yang lebih baik.
intinya tetap semangat, bisa mendinginkan situasi, tetap menjadi orang baik dan penyabar (pede gila lo he), rajin nabung, rajin diet, rajin sholat dan beribadah, saya mama adek papa pacar keluarga dan semuanya, sayang sahabat dan teman-teman, perbanyak teman dan relasi, jadi orang sukses dunia akhirat, riang gembira, bahagia, tentram, bersahaja, senang, dan selalu tersenyum :D

No comments:

Post a Comment