Tuesday, July 10, 2012

Kedua

hari ini aku bangun pagi karena ingn pergi bersama teman-teman Ilkom-E ke Taman Safari.
pagi ini aku bangun pagi dan langsung melaksanakan sholat subuh, jarang aku sehabis bangun langsung beribadah. biasanya aku bermalas-malasan dulu, memang banyak setan sepertinya.
tapi hari ini aku mulai hariku dengan tidak bermalas-malasan dan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohiim..

Ya Allah, aku hanya ingin mengucapkan terimakasih. tapi lagi-lagi aku ingin mengadu, yang aku adukan hanya soal mamaku saat ini
pagi ini sebelum mama kerja aku mengoleskan obat kepada saakitnya. tegakah aku? sama sekali tidak.
aku perhatikan setiap olesan yang aku oleskan diatas tubuhnya, aku perhatikan sesuatu yang mengeras itu. apakah sama ciri-cirinya dengan apa yang aku googling semalam? mirip Ya Allah...

semalam aku bilang Engkau sedang mengujinya, aku rasa Engkau tidak hanya menguji dia. aku juga diuji saat ini Ya Allah. terimakasih banyak karena atas ujian ini aku semakin ingat padaMu. jangan biarkan aku menjadi hamba-Mu yang hanya ingat diriMu disaat susah Ya Allah...

Ya Allah................tia boleh nangis lagi ga?
tadi saat mengoleskan obat itu, mama bilang ke tia "kak, kuliah yang bener yaa.. selalu inget Allah. jangan macem-macem ya kamu.. biar pas kamu tamat kuliah kamu bisa bantu adek kalau mama udah ga ada".
JLEB
kata-kata itu seakan menusuk hatiku sampai ke pusatnya. tak pernah terlintas mama bicara seperti itu, dan aku tak pernah membayangkan apa jadinya jika hal itu menjadi nyata. Ya Allah, aku tidak ingin berlebihan tapi rasa takut ini terlalu berlebih..

tolong sembuhkan mama Ya Allah................aku mohon dengan sangat. tolong beritahu aku apa yang dapat aku lakukan untuk kesembuhan mama. Mama satu-satunya ibu, teman, ayah, kakak, sahabat, guru yang aku miliki. Ya Allah, mama adalah hasil karyaMu yang paling aku sayangi dan aku cintai di dunia ini selain adikku.

aku mohon dengan sangat Ya Allah.. tidak ada sesuatu yang tidak mungkin jika kita yakin, percaya, dan berusaha bukan?

ini hari kedua aku memberikan obat untuk mama

No comments:

Post a Comment