Friday, July 6, 2012

Festival Budaya FUNTASTICAL2012 "Accross The Universe"

Festival Budaya tahun ini bernama FUNTASTICAL 2012 "Accrss The Universe"
diadakan kemarin hari Kamis tanggal 5 Juli 2012 di Lapangan Parkir Utara Universitas Padjadjaran Kampus Dipatiukur, Bandung.

Festival Budaya merupakan acara yang sebenarnya adalah tugas akhir dari mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya, berarti acara ini menjadi nilai akhir dari mata kuliah tersebut.
Festival Budaya tahun ini menampilkan 24 kebudayaan asing dan budaya negeri sendiri. 24 budaya tersebut adalah Jawa, Maluku, Bali, Makassar, Minang, Mesir, Italy, Spanyol, Yunani, Prancis, Jerman, Belanda, Inggris, Rusia, Indian, Brazil, Mexico, Arab, Turki, India, Thailand, China, Jepang, dan Korea. 

Ilkom- E mendapatkan kebudayaan Belanda dan Maluku, kami diharuskan untuk menyatukan dua kebudayaan yang berbeda tersebut agar dapat dikolaborasikan dalam suatu pertunjukan.

Ini sedikit dokumentasi dari acara Festival Budaya kemarin












oke ga mau ngomong pake bahasa yang baku atau serius hahaha. nahh kelas gue itu kebagian budaya Belanda dan Maluku. kita dituntut untuk bisa mengolaborasikan kedua budaya tersebut. btw kita semua peserta fesbud ini dapet budayanya karena diundi yah.
menurut sejarah, Belanda itu pernah dateng dan menjajah Maluku makanya pas banget deh kita kelas E bikin drama tentang penjajahan di Maluku diserta bumbu2 cinta gitu hahahaha. gue disini bertugas sebagai konseptor bersama Adi, David, Rangga, Ujik, Upik, dan Liana. gue kebagian ngurusin nari tapi semua konseptor wajib ngurusin dramanya juga.





No comments:

Post a Comment