Friday, March 2, 2012

March!

selamat pagi hari kedua di bulan Maret

ga kerasa udah maret aja, dan weekend ini gue lagi ga pulang ke Jakarta karena hari minggu nya bakal ada acara  ukm di kampus gitu. jarang2 bangetttt gue weekend di nangor, biasanya setiap minggu pulang ke jakarta, huffff~

gue mau banget sebenarnya pulang, apalagi pas cowo gue bbm katanya kita mau anniv tapi gabisa ketemu :( ehhh iya gue baru inget gitu hari minggu itu tanggal 4 ternyata astagaaaaahh tapi yasudahlah yaa nanti juga bakal ada waktu buat ketemu kok, jauh di mata tetap dekat di hati kan........ :D

oh iya bulan maret ini diisi dengan kegalauan gue yang semakin menjadi dengan pilihan antara pr atau jurnal. setelah menjalani 2 minggu kuliah dengan berbagai macam dosen dari 3 jurusan, yang dapat gue ambil kesimpulannya adalah:
-dosen humas di kelas gue selalu ngaret dan suka ga dateng seenaknya, tapi dosen pengantar humas nya enak. yaaa ada enaknya ada engganya deh
-dosen jurnal di kelas gue enak ngajarnya, asik, bisa deket sama mahasiswa gitu

gue semakin galau karena pr itu kayak profesi gitu kan jadi abis dapet gelar sarjana itu kata dosen gue harus ikut pelatihan lagi biar dapet certificate of public relations baru deh kita diakui sebagai seorang pr, begitu juga jurnalis tapi kalo itu gue ga ngerti prosedurnya gimana
kegalauan gue ditambah tadi malem. jadi tadi malem itu gue nginep di kosan nya prita dan dia minta tolong gue bikin script buat citizen journalism wide shot metro tv. ohmyyyyyy kenapa dia ga ngasihtau gue, gue kan juga mau ikutannnn. eh dia dadakan diajakin orang ternyata dan dia nanti mau nanya cara ikutannya gimana biar gue bisa hahaha.
jadi si prita nanti jd reporter gitu, sesuai lah sama cita2 doi jd reporter voa. nah kalo gue kan cita2 seumur hidup jadi dokter bedah, tapi beralih mau jd politik2 gitu tapi gue mau jd pembawa berita atau presenter gituuuuuu dududududuh dan pr bisa sih tapi lebih besar kemungkinannnya dari jurnal. makin galauuuu

pokoknya gue harus makin rajin sholat, tambahin tahajud, dan sholat istihoroh dan sholat2 sunnah lainnya biar diberikan petunjuk dan jawaban dr Allah SWT. dan doa nyokap yg paling berpengaruh semoga cepat mendapatkan jawaban, amin....


yoooo yg cowo sholat jumat dulu yooo

No comments:

Post a Comment