Wednesday, April 6, 2011

why oh why

'mengapa selalu aku yang salah'...............

mengapa oh mengapa
why oh why
begini salah begitu salah oh yayaya memang saya tak selalu benar tapi tak selalu salah

kalo boleh curhat, kalo boleh yah hemmm gimana yah gatau kenapa gue selalu merasa disalahkan, sama siapa aja gatau bener gatau engga gatau perasaan aja pokoknya begitu. kenapa? gue ngomong begini karena dari dulu ga di sekolah ga di tempat les ga di kelas ga di rumah ga sama pacar ga sama temen ga di osis ga di ekskur kayaknya begitu sering disalahkan......kayaknya
gue juga gatau kalo pada bilang gue sok asik yaudah gapapa semua orang boleh komentar tapi ya itulah emang lagi kusut pikiran gue menjelang H-12 UN!!!! oo oo ooo ooo ooooo ooooomygosh

ya gue sekarang kelas 3 SMA di SMA 3 Jakarta yg katanya RSBI itu, kelas 12 ips yang seharusnya masuk ipa tapi gatau jalannya ips mungkin...
gatau cuma gue gatau yg lain juga tapi gue merasa gue terlalu santai buat ngadapin ujian nasional tahun ini, gatau kenapa, ga kayak kelas 9 smp kayaknya gerilya banget gitu kan
teman2 sekelas tiga tahun gue bilang gue kesantaian, terlalu santai, kelewat santai, hampir males bahkan. gue gatau kenapa........................gatau loh bener gatau
mungkin emmang masa mencari jati diri, engga juga yah kalo cowo sih boleh ngomong kayak gitu. tapi jujur loh gue pas sd rajin kok smp juga, tk apalagi haaaaaaahaha

mungkin emang ada banyak faktor kali yah, hidup itu ga sempurna kawan (lalu kenapa?)

padahal gue sangat bercita2 untuk keterima di UI atau UNPAD atau UNDIP ya doakanlah yah.
saya tak ingin membuat mama susah, suer deh gamau banget. kalo bikin papa susah yaudahlah gapapa kan dia ga pernah susah tuh hhhhhhh

yaudah deh mau bobo deh abis why oh why aja gue banyak ngomong sekarang padahal UN SNMPTN SIMAK SM-UNDIP SMUP dll udah di depan mata.......................oh sahe kenapa kesantaian??
why oh why......

No comments:

Post a Comment