Thursday, April 7, 2011

TISSAUTISM

Assalamualaikum, semoga selalu diberi kebahagian...........
How was your day? How was his day? And how was my day? Just so so....

Haha kalo gue engga deng, hari ini tidak biasa2 saja. Hari ini menyenangkan! Biarpun sebenarnya tidak terlalu menyenangkan karena kekasih hati ga masuk sekolah, kayak ada yg rancu gitu -_-

Dimulai pagi2 bangun telat, gue duluan yg bangun padahal di rumah tetep aja gue yg terakhir berangkat. Untung ga telat karena ojeksss ahaha. Pagi ini sial sebenarnya, sial banget makin kesel sm wali kelas yg kebetulan guru mtk itu. Berhubung gue td malem tidur jam satu jadilah gue di sekolah blm nyambung otaknya pas belajar mtk. Nahhhh bete aje kan tuh gue dibilang begini begitu sm bu guru hzhzhzhz. Perlu privat sama jedi nih
Oke cukuplah kesialan nya, lanjut jam kedua bahasa indonesia, pak guru ga dateng2 kan jadilah gue jedi ke kantin disana ada anak kelas juga. Ada si tissa juga. Entah kenapa gatau kenapa dr jam pelajaran ketiga sampe pulang dari mcd tadi tissa membuat gue terbahak2

Pertama, dia autis, dia heboh, dia gajelas

Kedua, di kelas dia habisa disiksa sama anak2 cewe dari digencet di pintu sama lemari, dikurung pake jaket, disiksa deh pokoknya dan pemberontakannya itu yg sangat bikin ngakak

Ketiga, oh my........... menurut gue dia ga jelas dengan nanya ke semua orang (sambil ngasih liat capuchon nya) 'ini namanya apa?' Semua udah bilang 'capuchon tis' dan dia masih nanya beribu2 kali karena menurut dia itu ga masuk akal. Bagi dia yg bener itu kupluk, oh tissa..........kupluk itu topi yg kayak mas mas puncak -_-

Terakhir, gue sm jedi tissa zakira menggahul di mcd benhil. Kita berangkat naik metromini. Sepanjang perjalanan dari 3 sampe sudirman dengan berjalan kaki, tissa mengeluarkan payung ajibon nya dan zakira ikutan sepayung berdua supaya ga kepanasan. Tapi entah kenapa lawak aja liatnya padahal td panasnya juga ga panas2 bgt

Gadis payung, umbrella clurit

sampe di Mcd disana banyak kakak2 kuliahan (ga penting) kita ga dapet duduk tuh disana. Oke di skip kita udah dapet tempat yg pewe, udah beli makanan, dan udah mulai makan sembari bercerita2. Cerita banyak banget dari yg serius sampe bercanda. Gue lupa apaan aja pokoknya pas lg ngomongin hal2 yg berbau romantis buat pacar eh si tissa bilang jijik................

Tapi ini adalah tissa, ga heboh kalo bukan tissa yg cerita. Tissa itu lemah, ngakak banget pas denger cerita tissa kalo dia pas smp sering mimisan terus kalo udah mimisan dia bakalan nunduk kayak di sinetron2 gitu seakan dia lemah, terus darahnya netes ke lantai dan klimaksnya dia akan nulis nama gebetannya dengan darahnya itu....
Terus pernah tissa tangannya kebaret di kaca lalu seperti biasa dia biarkan darah menetes dan menuliskan nama gebetannya hahahahaha ababil sinetron abis

Lalu ada hahahaha lawak banget kalo dibaca doang emang ga lawak, ini tentang jari manis hahahahaha tenang tis gue ga akan tulis itu karena udah janji. Tapi pokoknya ini lawak abis.

Ditambah dengan tissa yg udah mau anniv sama pacarnya, dia bilang waktu itu mau ngasih cd lagu2 ke pacarnya (so sweet sih gue pikir) ehhh tiba2 dia bilang 'gue mau ngasih rendang! Atau sate padang! Tapi rendang ajadeh, ntar rendangnya di cetak tulisannya I LOVE YOU' oh my............speechless. Lalu dia bilang 'hari sabtu gue mau ketemu dia, mau bawain mie goreng' ...........diam sejenak. Oh tissa mie goreng di kantin sekolahnya juga pasti ada, gausah dibawain..
Gue udah ngebayang tuh kalo nanti tissa sm cowonya kali2 nikah punya anak gitu pasti subur banget, emaknya makan mulu bapaknya juga subur begitu-_-


Pokoknya intinya tissa itu autis. berhubung yg jadi topik utama udah ngebaca post ini juga, jadi gue akan ngeshare foto si jari manisnya tissa :*

Ampuni aku yah tis kamu kan juga sering menyiksaku waktu kelas 2 :3 hihihi^^ pissss


Btw hariini tanggal 7 april. So, happy birthday buat teman smpku Riyantisa Fikautsara (Fika Yunan Haris) have a wonderful 18 babe, dan happy birthday juga seniorku di OSIS SMA 3 Jkt, kak Siti Hudani semoga sukses selalu :D


Dan salam kangen juga buat Nanu yg hariini ga masuk sekolah.

Cukup sekian dan terimakasih,
Wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment