Thursday, July 11, 2013

Air

aku adalah orang air, dalam hal ini aku berbicara tentang salah satu zodiak yang aku merupakan salah satu manusianya. aquarius.

air itu tenang, tapi ia bisa menjadi bahaya ketika sudah tidak berada dalam ketenangannya.
air itu melegakan, tapi bisa menjadi yang paling kamu takutkan untuk menenggelamkanmu.
air itu anugerah, air hujan misalnya.
air itu mengikuti arus, ia pergi kemanapun arus membawanya. terlihat seperti tidak punya pendirian ya?
tapi setidaknya air tahu kemana akhirnya dia akan berhenti.

jika banyak dari kalian yang selalu berbicara mengenai kelabilanku, iya mungkin memang aku terlihat seperti itu. tapi layaknya sifat air, dalam kelabilanku itu sendiri setidaknya aku tahu aku akan berhenti dimana, aku tahu resiko yang akan aku dapat itu seperti apa.

aku ingin seperti air. melegakan, menenangkan, dan ditunggu saat kemarau mengeringkan.
setidaknya aku ingin seperti air yang dianggap sebagai anugerah oleh dia yang merupakan salah satu teman lawan jenisku.



sudahlah, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. kita akan bertemu si air lagi sekitar tiga jam dari sekarang hehehehe :-)

No comments:

Post a Comment