Saturday, March 16, 2013

sigh

ga ngerti lagi sih ini mau nangisnya kayak apa

handphone rusak, ga ada hp cadangan, blm dikirimin duit bulanan, atm dua-duanya gabisa diambil, harus ikut diklat ukm tapi terhalang tugas blm ada yg selesai, dibantu ngerjain tugas sm bokap tapi sampe sekarang blm dikirimin emailnya dari tiga hari yang lalu dan bokap gabisa ditelfon semua nomornya (karena gue ga ngerti ttg kasusnya sama sekali jadi gue minta tolong bokap karena gue rasa dia expert di bidang itu), internet bapuk, dan terparah gue baru bisa pulang ke rumah minggu depan.
paling bikin bete sekarang sbenarnya masalah tugas sih, tugas yg udah dijanjiin bakal dibantuin ini kan bikin ngarep bet ngarep ehhhhh gitu ajadong gabisa ditelfon bikin bete, mumet tau ga.

mau nangis juga kayaknya percuma gitu cuma bikin capek ga akan selesai juga, harus ngapain gue seminggu tanpa handphone? dikabarin lewat mana ini? informasi yang ketinggalan apa aja ini?
apes banget gue, kurang ibadah kayaknya :''''''''''''''''''''''''(

yaudahlah, untuk skrg ngandelin service di jatos dulu aja kali yaa huft

ya allah tolongin.... mamaaaaa :'-(

No comments:

Post a Comment