Sunday, April 1, 2012

Persepsi

"Fakta adalah Persepsi"

itu adalah prinsipnya senior cowo gue, dan gue sangat mengakui bahwa itu benar.

ilmiahnya, persepsi adalah proses pemberian makna pada sensasi. dan fakta adalah sesuatu yang benar-benar terjadi.
orang pasti akan beranggapan sama dengan yang namanya fakta, ialah orang fakta itu terjadi secara nyata dan tidak ada rekayasa. tapi kenyataannya? dari fakta tersebut menghasilkan persepsi yang berbeda-beda.
jika persepsi sudah berbeda dan makna tidak bisa disamakan dari kedua belah pihak berarti akan timbul konflik.

ya, konflik.




gue nulis ini karena yaa gimana yaa gue bingung mau cerita ke siapa. ga penting emang, sangat ga penting. cuma ya tadi itu, fakta yang sebenarnya dipersepsikan berbeda sehingga timbul konflik yang tidak kunjung selesai sampai sekarang.
hey, gue gamau punya musuh :''''''''''''''''''''

No comments:

Post a Comment