Monday, January 2, 2017

Welcoming 2017

Hoaaaaaa ga kerasa banget udah tiga tahun hiatus dari percurhatan dunia maya. Dan ga kerasa juga udah terlalu banyak hal yang dilewatin selama hampir tiga tahun ga curhat disini.

Okay sebagai rangka menyambut 2017, here's to sum up my 2016:
  • Graduated from college. Oh yeah, finally got my bachelor degree after 5 years struggling in Jatinangor HAHA! Alhamdulillah dilancarkan dari sidang kolokium di awal bulan Agustus, ga sampe seminggu langsung sidang skripsi, dan Alhamdulillah kebagian wisuda di bulan November yang lalu. Walau proses dari jobtre, usmas, etc etc agak tersendat tertatih ter ter ter pokoknya.
  • Officially got engaged with the man of my love a week after my Graduation Ceremony :p haha keyyy his name is Adib Naufal Rabbani. Yes, I knew, you've been read his name in my last blog. Tapi tetap masih hutang cerita yang kata orang agak kek FTV dikit tentang bagaimana akhirnya bisa ketemu dan melabuhkan hati ke orang satu itu haha.
  • Got my first job few days after my engagement day. Hehehe Alhamdulillah banget Ya Allah, benar-benar nikmat Tuhan mu manakah yang kau dustakan. Alhamdulillah banget emang rejeki udah ada yang ngatur yaa. Dari stress karena lulus lebih lama dibanding teman satu geng lainnya, mulai stress ga dapet kerja, eh alhamdulillah setelah sebulan menunggu kepastian cari kerja dateng job fair sana-sini akhirnya dapet panggilan juga dari SCG Readymix Indonesia (Jayamix by SCG). Terus kayak langsung "ohemji gue suka nonton film Thailand terus keterima di perusahaan Thailand gituu?" hahaha
Jadi, bisa dibilang tiga hal itu lah yang menjadi highlights di tahun 2016 kemarin. Banyak banget yang ingin diceritakan satu-satu bahkan dari tahun 2014 yang lalu huehehehe. Tapi aku berjanji sih akan mencoba menuliskannya satu per satu lagi, as my personal diary lah gapapa yakann. Memasuki 2017 ini, it means kalau dalam hitungan ga sampe tiga bulan lagi akan melepas status lajang dan memulai perjalanan hidup yang baru, dengan status baru, dengan tanggung jawab baru yang ga main-main, pokoknya agak bercampur aduk gitu deh. Ya Allah bener-bener curhat ini aja nulisnya berantakan hahaha.

So, here it is. My best moments of 2016


I am truly grateful for what Allah SWt has given me so much more than I ever expected. Alhamdulillah.. Thank you 2016, I really can't wait for another wonderful moments and journeys to come in 2017!




Love,
Sahe Aulia

No comments:

Post a Comment