Friday, May 10, 2013

Enigmatic

lebih dari satu bulan untuk nulis semuanya disini, tapi bingung aja karena terlalu banyaaaaaakkkk yang mau dicurhatin, terlalu banyak yang bikin bingung, terlalu sering bikin air mata netes sendiri, terlalu simple untuk dilihat sebenarnya tapi terlalu rumit untuk dicerna, terlalu takut untuk dilakukan, terlalu senang tapi terlalu sedih buat dirasakan, harus keluar dari zona nyaman katanya? ya, mungkin.

aku bingung. ketika mimpi datang dalam lelap, sebenarnya pertanda apa yang diberikan?
apakah mimpi itu datang karena kita terlalu memikirkan suatu hal? apa mimpi itu datang memang sebagai sebuah firasat? apa mimpi datang hanya sebagai kembang tidur belaka?

aku takut, aku bingung.
mungkin biar cuma aku aja yang ngerasain, biar cuma aku yang tau sebenarnya harus seperti apa.
semuanya butuh proses untuk hasil yang baik. dan untuk kamu orang yang baik, kamu pantas untuk mendapatkan dan diperlakukan dengan sesuatu yang terbaik.

tapi aku percaya kok, semua yang aku rasain, semua yang terjadi, sebenarnya udah ada yang ngatur. ada Tuhan sebagai sutradara terbaik, dan semuanya pasti ada maksud, tujuan, dan alasannya masing-masing.

No comments:

Post a Comment